Saatnya Makan Nasi Bungkus Untuk Mengisi Tenaga yang Terkuras | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Saatnya Makan Nasi Bungkus Untuk Mengisi Tenaga yang Terkuras  

Pati, Detik Sumsel – Di dekat sasaran Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)Reguler Ke -111 Kodim 0718/ Pati terdapat sebuah warung di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. milik Warga adalah tempat yang biasa digunakan warga dan Satgas TMMD untuk mensuplai tenaga yang terkuras. Waktu istirahat siang di gunakan untuk makan siang dengan menu yang beraneka ragam.

Kebersamaan antara Satgas TMMD kelihatan sekali walaupun mereka berbeda satuan mereka saling menikmati makanan bersama-sama sambil berbincang-bincang. Serda Nursanto mengatakan, Istirahat saat makan siang ini sangat membantu kami dalam memulihkan tenaga. Selain itu kita juga bisa sambil tukar fikiran bagaimana agar pekerjaaan TMMD ini dapat berjalan baik dan tepat waktu. Minggu (20/06/2021).

Baca Juga :   Logistik dari Warga Terus Mengalir Dilokasi Pengecoran Jalan

“Serda Nursanto mengungkapkan Kehadiran anggota Satgas TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/ Pati, memang benar-benar membantu warga masyarakat khususnya seperti di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. sekarang ini dalam hal pembangunan, tujuannya adalah terciptanya kemanunggalan TNI bersama Rakyat,”ujar Serda Nursanto.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pemerintah Targetkan 500 Ribu Testing per Hari untuk Mengendalikan COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menyusul pengumuman perapan perpanjangan PPKM Level 4, pemerintah menegaskan bahwa perkembangan virus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *