Saatnya Membalas Kebaikan Warga Tamansari | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Saatnya Membalas Kebaikan Warga Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Walaupun kegiatan pekerjaan penyelesaian sasaran fisik TMMD sudah selesai, namun Serda Sukarji anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 masih terlihat membantu warga melangsir adukan pasir semen untuk pemasangan pondasi pembangunan rumah salah satu warga, Rabu (14/7/2021).

Serda Sukarji menuturkan, kegiatan ini dilakukan karena pekerjaan disasaran fisik TMMD berupa pengecoran jalan dan renovasi 16 unit RTLH sudah rampung. Ini kesempatan berganti membantu warga masyarakat, sementara mereka sudah membantu Satgas dalam pengerjaan sasaran fisik TMMD.

Baca Juga :   Kerja Cepat Dan Tepat Menjadi Pedoman Di Lokasi Sasaran

“Ini moment yang tepat untuk membalas budi kebaikan warga masyarakat Desa Tamansari yang selama satu bulan sudah membantu anggota Satgas disasaran fisik TMMD. Kebaikan dan keikhlasan mereka kepada TNI Satgas terlihat bukan pura-pura, namun benar-benar dari hati yang paling dalam,” tutur Sukarji.

Sementara Waluyo (50) warga Dukuh Kalimati, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, mengucapkan terimakasih kepada Sukarji yang telah ikut membantu pengerjaan pembangunan rumahnya. Setidaknya ada kenangan tersendiri untuk keluarganya.

“Terimakasih Pak atas bantuannya hari ini, semoga bermanfaat untuk pembangunan rumah saya. Keluarga saya tidak bisa memberikan apa-apa kepada TNI anggota Satgas TMMD, hanya Allah yang akan membalas semua kebaikan yang telah dilakukan untuk desa kami,” ungkapnya. (0718)

Baca Juga :   Sidang OTT KPK, Dua Pejabat Muara Enim Terancam Penjara Seumur Hidup
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *