Sabar Menunggu Langsiran Adukan Cor | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Sabar Menunggu Langsiran Adukan Cor

Pati, Detik Sumsel – Armada tambahan pelangsir adukan cor berupa mobil kecil bak terbuka mulai beroperasi. Dengan hanya maju dan mundur kendaraan tersebut melangsir adukan cor dari titik pengadukan ke titik pengecoran, pasalnya sempitnya jalan sehingga tidak bisa memutar arah.

Dengan kondisi tersebut, anggota Satgas yang berada di titik paling jauh harus sabar menunggu datangnya langsiran adukan cor. Tetapi itu tidak masalah, sebab titik pengecoran yang dekat dengan titik pengadukan material cor bisa digenjot pengerjaannya.

Baca Juga :   Sukarji Himbau Warga Untuk Membersihkan Kebun Pisangnya

Tidak banyak personil yang berada di titik pengecoran tersebut, terlihat hanya ada tiga personel Satgas yang bertugas meratakan adukan beton ditambah satu personil yang bertugas melansir adukan dari mobil dengan menggunakan alat angkong, Kamis (24/6/2021).

Komandan SSK TMMD Kapten Kav Budi Karyadi mengatakan, untuk personil di titik pengecoran paling jauh sengaja diminimalkan, pasalnya mereka hanya bertugas meratakan adukan beton. Strategi ini dilakukan agar mesin molen tetap beroperasi semua dan sasaran paling jauh juga dikerjakan, walaupun sedikit lambat.

Baca Juga :   Saling Menguatkan Saling Mengingatkan Dalam TMMD Reg -109 Jatiwarno

“Diharapkan, strategi ini dapat mempercepat proses pengecoran jalan yang merupakan sasaran fisik TMMD Reguler Kodim Pati, sehingga selesai tepat waktu. Saya juga mengungkapkan terimakasih kepada TNI Satgas TMMD bersama warga masyarakat Desa Tamansari, karena sampai hari ini masih kompak dan semangat dalam mengerjakan sasaran fisik TMMD,” ujar Komandan SSK. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *