Sabtu-Minggu, BSI Tetap Melayani Nasabah Migrasi | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Sabtu-Minggu, BSI Tetap Melayani Nasabah Migrasi

Palembang, Detik Sumsel – Proses migrasi rekening ex BNI Syariah dan ex BRI Syariah di hari pertama berjalan lancar dan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid 19.

Dari hasil pantauan Detiksumsel.com dilapangan setiap nasabah yang datang akan langsung dilayani petugas dan diusahamab setiap nasabah proses migrasinya selesai dalam waktu lima sampai 7 menit.

Rivelino Satya Nugraha, Branch Manager BSI KC Sudirman mengatakan jam layanan proses migrasi sudah dibuka mulai pukul 08.00 hingga pukul 16.00 Wib.

“Hari pertama migrasi rekening ada sekitar 350 nasabah yang datang ke Kantor Cabang Sudirman, nasabah yang datang juga tertib dan tidak terlalu ramai,” ungkap Rivelino disela-sela pelayanan migrasi.Senin (14/06)

Baca Juga :   Jelang Ramadhan, Permintaan Wedding Organizer Meningkat

Dikatanya di Kantor Cabang Sudirman sendiri ada sebanyak 48.842 nasabah dan ditargetkan proses migrasi sudah rampung sebelum 30 Juni 2021.

Vino mengatakan selama proses migrasi berlangsung maka layanan tetap dibuka pada Sabtu dan Minggu dengan jam layanan dari pukul 08.00-12.00 sedangkan di hari Senin sampai Jumat dari pukul 08.00-16.00.

Roll-out yang akan dilakukan oleh Bank Syariah Indonesia di wilayah Region III Palembang mencakup migrasi rekening nasabah, kartu ATM hingga mobile dan internet banking.

Proses roll-out di Region III Palembang akan dilakukan secara bertahap untuk menghindari penumpukan.

Baca Juga :   Manjakan Pencinta Tas Original, IM Outhentic Hadir di PTC Mall

Perubahan akan mencakup seluruh aspek mulai dari hal-hal identitas seperti logo, desain brand, hingga hal-hal substansial operasional seperti perubahan buku rekening, perubahan kartu ATM, hingga mobile banking dan internet banking.

“Selain itu Program roll out atau penyatuan sistem menjadi satu di Region III Palembang, akan lakukan secara bertahap yang dimulai 14 Juni hingga 30 Juni,” jelasnya. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Bank Mandiri Engan Komentar Terkait Donasi Rp 2 Triliyun dari Keluarga Alm Akidi Tio

Palembang, Detiksumsel – Bank Mandiri ikut terseret dalam rencana donasi yang akan diberikan kekuarga Alm …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *