Sadarkan Warga Pentingnya Prokes | Detik Sumsel
BNI"

Sadarkan Warga Pentingnya Prokes

Pati, Detik Sumsel – Sertu Marno saat melihat ada seorang warga melintas menggunakan motor keluar rumah tidak mengenakan masker langsung dihentikan, karena tidak membawa maka diberi satu untuk dipakai. (24/06/2021)

Sertu Marno adalah salah satu dari anggota Satgas TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati, disela-sela kegiatan pekerjaan sasaran fisik dan non fisik. Yakni memberikan edukasi kepada warga akan pentingnya protokol kesehatan.

Segala upaya pencegahan virus corona atau Covid 19 terus dilakukan dalam memutus penyebaran Virus Covid 19, dengan membagikan masker gratis kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.

Ini merupakan upaya kita menyadarkan masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan saat berada di luar rumah,”terang Sertu Marno. Ditambahkan, dalam kegiatan tersebut juga disampaikan sosialisasi dan himbauan pencegahan.

“Sampai saat ini, masih banyak kita jumpai warga yang belum menerapkan protokol kesehatan dan enggan menggunakan masker. Hal itu dikarenakan tingkat kesadaran warga masih sangat rendah, kita berharap warga untuk mematuhi Prokes sesuai anjuran pemerintah. Agar wabah ini cepat berlalu dan warga dapat kembali hidup normal seperti sedia kala,” tuturnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Bambang Haryo Desak Satgas Mafia Pelabuhan dan Saber Pungli Turun Investigasi Tiket Elektronik PT ASDP

Jakarta, Detik Sumsel- Anggota Dewan Pakar Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono mendesak Satgas Mafia pelabuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *