banner 728x250

Sadis, Pria Ini Curi Laptop dan Pukul Kepala Sepupu Sendiri Hingga Terluka 8 Jahitan

Pelaku Miko (35) saat ditangkap Unit Tekab 134 Polrestabes Palembang
Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Palembang, Detik Sumsel – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Palembang meringkus pelaku pencurian dan melakukan kekerasan terhadap sepupunya sendiri, tepatnya di Lorong Terusan 1, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan SU I, Palembang, Minggu (26/6/2022).

Diketahui korban Ulva Puspita Sari (24) memergoki pelaku Miko (35) sedang berada di rumahnya dan mencuri laptopnya.

“Saya lihat pelaku sudah di dalam rumahnya. Yang saat itu pelaku menggunakan topeng. Kemudian saya teriak dan keluar meminta tolong, namun, pelaku memukul kepala korban menggunakan batu. Sempat saya tarik topengnya dan mengenal pelaku,”ujar korban di hadapan polisi.

Baca Juga :   HUT PT Angkasa Pura II ke-38 Raih Rekor MURI

Mendapati hal tersebut korban mendatangi SPKT Polrestabes Palembang untuk melaporkan pelaku yang tak lain sepupunya sendiri. Berbekal laporan tersebut Satreskrim Polrestabes Palembang melalui Unit Tekab 134 meringkus pelaku saat sedang berada di wilayah Kertapati Palembang.

“Pelaku memang sudah dulu masuk kedalam rumah korban, dan dipergoki oleh korban. sehingga pelaku menjerit. Merasa ketahuan, pelaku memukul kepala korban di bagian belakang dan langsung melarikan diri,” Kata Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi saat diwawancarai di ruang kerjanya.

Baca Juga :   Satu Pelaku Pembunuhan Pasutri di Sei Sembilang Banyuasin Diringkus, Dua Masih Buron

Ia mengungkapkan pelaku terpaksa diberi tindakkan tegas dan terukur, karena saat ingin ditangkap pelaku berusaha kabur dan melawan petugas.

“Ya dari pengakuan pelaku bahwa pelaku dan korban masih sepupu,” katanya.

Atas tindakan tersebut pelaku terjerat pasal dengan Pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman diatas lima tahun penjara. (haris widodo)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL