Sah! Alfian Pimpin Pagaralam Lima Tahun Kedepan | Detik Sumsel
Pemprov
Pengambilan Sumpah Oleh Gubernur Sumsel Alex Noerdin Kepada 7 Pasang Bupati, Wakil Bupati dan Walikota, Wakil Walikota Terpilih

Sah! Alfian Pimpin Pagaralam Lima Tahun Kedepan

Pagaralam, Detik Sumsel – Sebanyak 7 pasangan kepala daerah tingkat 2 (TK II) provinsi Sumatera Selatan yaitu Bupati, Wakil Bupati dan Walikota, Wakil Walikota hari ini dilantik oleh Gubernur Sumsel Alex Noerdin di gedung PCCPalembang (18/09).

7 kepala daerah tingkat 2 yang dilantik serta diambil sumpah jabatannya yaitu Bupati dan wakil bupati Kabupaten Banyu Asin, Walikota dan Wakil Walikota Pramulih, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Empat Lawang, Walikota dan Wakil Walikota Palembang, Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam, Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim serta Walikota dan Wakil Walikota Lubuk Linggau.

Gubernur Sumsel Alex Noerdin dalam amanatnya berpesan agar para kepala daerah yang dilantik hari ini, untuk segera bekerja serta cepat bersinergi guna membangun daerah dengan memanfaatkan potensi yang ada didaerahnya masing-masing.

“Selamat bekerja membangun daerah dan jangan lupa lunasi janji-janji politik kalian kepada rakyat,”katanya.(18/09)

Sementara itu salah satu masyarakat Pagaralam Belly (35) yang ikut menyaksikan pelantikan tersebut berharap dengan telah dilantiknya walikota dan wakil walikota terpilih kota Pagaralam hasil Pilkada serentak pada Juni lalu yaitu pasangan Alfian Maskoni dan Alfian untuk segera bekerja usai dilantik menjadi pasangan kepala daerah yang akan memimpin kota Pagaralam untuk 5 tahun kedepan.

“Kami harap walikota dan wakilnya segera melaksanakan janji-janji politik diantaranya mensejahterakan para petani utamanya petani kopi yang masih banyak hidup dalam garis kemiskinan,”harapnya.(rendi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Amukan Sueb Renggut Lima Nyawa Warga Desa Bunglai, Ini Kronologisnya

Baturaja, Detik Sumsel – Warga Desa Bunglai Kecamatan Peninjauan OKU berduka, 5 orang warga Dusun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *