Saiman Tertangkap Saat Beraksi | Detik Sumsel
Pemprov

Saiman Tertangkap Saat Beraksi

Indralaya, Detik Sumsel – Sial, kata itu pantas diberikan pada Saiman (38), warga Dusun I Desa Muara Baru Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir yang berprofesi sebagai petani. Ia kedapatan saat melakukan aksi pencurian di dalam garasi depan rumah milik korban Parulian di Dusun III Desa Parit Kecamatana Indralaya Utara OI oleh masyarakat setempat, Kamis (4/4) sekitar pukul 04.00 WIB.

Saat itu korban sedang tidur, namun ada tetangga korban yang membangunkan dan memberitahu ada pencurian.

Kemudian korban pun melihat barang-barang di garasinya berupa tabung gas 3 kg sudah tidak ada lagi dan pintu mobil sudah terbuka. Kemudian ia melihat ternyata tape mobil sudah tidak ada lagi.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian lebih kurang Rp 2,5 juta dan melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polsek Indralaya.

 

Kapolsek Indralaya, AKP Bambang Julianto SH didampingi Kanit Res Ipda Supardi Adi Garna SH mengatakan, setelah adanya laporan dari masyarakat tentang terjadinya tindak pidana pencurian personil Polsek Indralaya langsung meluncur mendatangi TKP.

“Kita langsung mengamankan pelaku yang mana pada saat itu pelaku sudah terlebih dahulu tertangkap tangan oleh masyarakat Desa Parit. Kemudian anggota Polsek Indralaya langsung membawa tersangka dan barang bukti ke Polsek Indralaya untuk menjalani proses penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (AL)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Hafal 30 Juz, Al Qur’an, Pemuda OKI Diganjar Apresiasi 

Kayuagung, Detik Sumsel-Bertepatan dengan Peringatan Hari Santri Nasional 2021, Wakil Bupati (Wabup) Ogan Komering Ilir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *