Sajikan Menu Terlengkap di Pekan Raya Arista Hotel

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Palembang , Detik Sumsel- Ramadan Iftar Buffet adalah salah satu program reguler favorit yang diadakan oleh The Arista Hotel Palembang selama bulan Ramadan setiap tahunnya.

Menyambut bulan suci Ramadan 1443H, The Arista Hotel Palembang kembali mempersembahkan hidangan buffet berbuka puasa dengan konsep “Pekan Raya”.

“Konsep Pekan Raya dipilih khusus untuk tahun ini, karena The Arista Hotel Palembang ingin manampilkan suasana pekan (pasar) dengan sentuhan tradisional yang menyajikan aneka menu khas Nusantara,” ujar Dendy, Public Relations Manager The Arista Hotel Palembang.

Tahun ini juga The Arista Hotel Palembang menyajikan menu khas daerah Kalimantan yang semakin menambah keberagaman menu dengan citarasa asli Indonesia dan menu-menu terbaik lainnya yang disajikan oleh The Arista Hotel Palembang.

Pekan Raya identik dengan suasana pasar tradisional yang menjual beragam makanan dan jajanan pasar.

Suasana ini pun dapat dirasakan oleh pengunjung pada saat berada di dalam area buffet, yang menampilkan dekorasi tradisional Indonesia pada pondokan masakan Nusantara, serta didukung dengan kostum tradisional para staf yang menyajikan makanan akan semakin memperdalam suasana Pekan Raya.

Konsep ini pun menjadi semakin berkesan dengan adanya live cooking stations yang menghidangkan aneka hidangan lezat dari berbagai negara mulai dari masakan Western, Chinese hingga Timur Tengah.

Ia menambahkan, di Pekan Raya ini juga menghadirkan sajian tajil khas Ramadan yang berisikan beragam jenis kudapan unik dan spesial seperti es goyang, es tebak Sumatera Barat, cotton candy, martabak manis, aneka kudapan kue –kue manis khas Palembang, pilihan aneka pempek, manisan dan masih banyak lagi.

“Selama menikmati sajian Pekan Raya, pengunjung akan dihibur dengan iringan musik selama berbuka puasa dan kumandang Adzan Maghrib secara langsung di dalam area buffet pada saat tiba waktu berbuka puasa,” jelasnya, Rabu (06/04)

Para tamu jangan khawatir untuk sholat, karena disini juga tersedia tempat sholat dilantai yang sama dan tetap menerapkan standar protokol kesehatan dalam area yang luas.

Dia menambahkan, saat Ramadan Iftar kali ini juga menyiapkan hidangan sahur bersama dengan aneka ragam makanan hangat khas sahur, aneka soto, kudapan Palembang, aneka roti, serta khasnya sajian kopi dan teh, baik bagi para tamu yang menginap di hotel maupun tamu dari luar yang datang khusus untuk sahur bersama.

Pekan Raya Ramadan Iftar Buffet 2022 akan disajikan setiap hari selama Bulan Ramadhan 1443H mulai dari pukul 17.00- 21.30 WIB di Emporio Room The Arista Hotel Palembang.

Dapatkan potongan harga hingga 20% khusus untuk penguna kartu kredit dan debit bank tertentu dengan syarat dan ketentuan berlaku. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut silakan hubungi kami melalui nomor official whatsapp The Arista Hotel Palembang (0711) 35 5000.(May)

Komentar