Sakit Tak Kunjung Sembuh, Supomo Akhiri Hidup Dengan Gandir | Detik Sumsel
BNI"

Sakit Tak Kunjung Sembuh, Supomo Akhiri Hidup Dengan Gandir

Lahat, Detik Sumsel — Warga Desa Lubuk Atung, Kecamatan Pseksu, Kabupaten Lahat, geger setelah mendengar suara tangisan Suhaidah (65), Senin (3/9) sekitar pukul 05.00 WIB. Lantaran melihat Supomo (68), merupakan suaminya, tergantung tidak bernyawa dengan leher diikat tali rapiah, di ruang dapur rumahnya.
Kejadian itu disadari Suhaidah, ketika bangun dari tidur untuk ke kamar kecil. Namun, belum tiba di kamar kecil, wanita parubaya ini langsung dikagetkan dengan tubuh Supomo sudah tergantung. Dengan menggunakan seutas tali plastik (tali rapiah) warna kuning dan kursi plastik, dengan cara diikatkan di kayu kasau atap dapur.
Seketika Suhaidah langsung histeris, warga sekitar yang mendengar langsung berbondong-bondong menuju kediaman pasangan suami istri berprofesi sebagai petani, yang hanya tinggal berdua saja itu. Kejadianpun langsung dilaporkan ke Polsek Pseksu.
“Dari hasil pemeriksaan medis, benar korban diduga meninggal karena gantung diri,” sampai Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK, kata Kapolsek Pseksu, Iptu Hendrinadi SH.
Keterangan orang terdekat korban langsung dikumpulkan Hendrinadi bersama anggota. Namun, belum dapat disimpulkan penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tragis itu. Istri korban, sekaligus orang yang pertama kali menemukan tubuh korban, juga merasa tidak ada persoalan dengan korban.
“Dugaan karena sakit keras, juga himpitan ekonomi, menjadi motif almarhum nekat bunuh diri. Korban hanya tingga bersama istri, tidak ada anak cucu,” ujar Hendrinadi. (heru).
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Prestasi Lahat di Porprov Anjlok, Barefi Sebut Itu Sudah Maksimal

Lahat, Detik Sumsel – Euforia pergelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII di Oku Raya, resmi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *