Salah Pengetikan, SK Fitri Tertulis Wakil Walikota Pagaralam | Detik Sumsel
Pemprov
Kesalahan Pengetikan SK Wakil Walikota Terpilih

Salah Pengetikan, SK Fitri Tertulis Wakil Walikota Pagaralam

Palembang, Detik Sumsel – Terkait Kesalahan Penulisan Dari SK Pengangkatan Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda dengan jabatan yang akan diterimanya, Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang, Amirudin Sandy menerangkan bahwa hal tersebut hanya kesalahan dalam pengetikan.

“Itu hanya kesalahan pengetikan pada petikan SK dan itu sudah diperbaiki sebagaimana mestinya,” jelas Amir dalam pesan WA, Selasa (18/09).

Amir juga mengatakan, bahwa terkait SK yang ada tersebut tidak ada masalah sama sekali, hingga saat ini Kepala Daerah terpilih, Harnojoyo-Fitrianti Agustinda telah dilantik dan berlansung dengan lancar. “Jadi itu murni kesalahan pengetikan saja,” singkatnya.

Diketahui, dalam SK Nomor 132 16 – 5966 Tahun 2018 Tentang Pengangkatan Wakil Walikota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, tertulis nama Fitrianti Agustinda yang menjabat Wakil Walikota Pagar Alam selama masa priode 5 Tahun sejak tanggal pelantikan yang seharusnya menjabat sebagai Wakil Walikota Palembang. (Wira)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Cak Amir : PW, PC, dan Banom NU se-Sumsel Siap Membela Rais Aam KH Miftachul Akhyar

Palembang, Detik Sumsel – PWNU Sumatera Selatan KH Amiruddin Nahrawi menegaskan bila seluruh PC, Banom …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *