Salah Satu Warga ingin Punya Mantu Tentara Ungkap Satgas Pra TMMD | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Salah Satu Warga ingin Punya Mantu Tentara Ungkap Satgas Pra TMMD

Pati, Detik Sumsel – Kedatangan Satgas Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regular ke 111 Kodim 0718/Pati memberikan kesan tersendiri bagi di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Satgas Pra TMMD yang mudah berbaur dengan masyarakat sekitar menjadi pemandangan yang tidak biasa sejak kedatangan Satgas TMMD di Desa tamansari menjadi rame .

Warsini (53) saat sedang berbincang bincang dengan Serda Rahmat Sujarwo datang menghampiri, kemudian saling menyapa dan bercanda tiba tiba Warsini berkata Pak, sudah punya istri belum. Kalau belum saya ambil mantu mau nggak, atau carikan teman bapak yang masih bujang. Saya pingin punya mantu TNI, karena TNI selalu membantu rakyat. Minggu (13/06/2021).

Baca Juga :   Sah, Pendaftaran CPNS Dibuka 10 Hari Lagi

”Serda Rahmat Sujarwo kenapa ibu senang punya mantu TNI Warsini karena TNI setiap ada kesulitan rakyat pasti TNI selalu ada seperti ad kejadian bencana alam dan TMMD oleh sebab itu ibu senang dengan TNI ingin punya mantu TNI,”ujar Warsini.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *