Saling Bahu Membahu Mengembalikan Kursi Warga | Detik Sumsel
Detik
Pemprov

Saling Bahu Membahu Mengembalikan Kursi Warga

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel – Dengan berakhirnya Penutupan TMMD ke 110 Kodim 0714 /Salatiga kemarin, para anggota Satgas TMMD mulai mengembalikan semua perlengkapan milik masyarakat yang sebelumnya mereka pinjam untuk keperluan TMMD.

Peltu Susanto selaku Babinsa Desa Ketapang mengatakan; “Dalam kesempatan ini anggota Koramil 07/Susukan yang berada di Desa Ketapang mengembalikan semua barang pinjaman milik masyarakat, Kamis (01/04/2021)

Sudah menjadi tanggung jawab bagi Satgas untuk mengembalikan apa yang sudah dipinjam dari masyarakat, maka dari itu setelah acara selesai mereka mengembalikan sumua barang-barang yang telah dipinjam untuk keperluan TMMD Reg-110 Kodim 0714/Salatiga yang sudah lewat.

“Dengan bergotong-royong kami kembalikan barang-barang milik warga yang selama ini sudah dipinjamkan kepada kita dalam melaksanakan program TMMD”, ungkap Peltu Susanto.

TMMD Reg-110 telah sukses tanpa adanya kendala ini menandakan bahwa; dengan dukungan masyarakat selama ini bisa memperlancar semua kegiatan di TMMD”, tambahnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT ke 1, Bupati Minta Alumni Resimen Mahasiswa Lanjutkan Kegiatan Sosial

Pati, Detik Sumsel — Bupati Pati Haryanto menyempatkan hadir pada HUT ke – 1 Ikatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *