Saling Bantu Demi Sukseskan Rehab Pelataran Masjid Baitul Muttaqin | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Saling Bantu Demi Sukseskan Rehab Pelataran Masjid Baitul Muttaqin 

Pati, Detik Sumsel — Waktu yang semakin mendekati akhir dari perjalan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 0718/Pati yang ada di Desa Tamansari Kecamatan jaken kabupaten Pati. Membuat anggota TNI dan warga maksimalkan tenaga. Senin,(12/07/2021).

Pembangunan rehab tempat ibadah yang dilakukan oleh anggota satgas TMMD dan warga di Mushola Nurul Iman Desa Tamansari masuk pada pembuatan lantai pelataran mushola dengan pemasangan batako.

Dilokasi halaman mushola, anggota TNI dan warga saling bantu dalam pekerjaan pemasangan batako untuk pelataran Mushola Nurul Iman di Desa Tamansari.

Baca Juga :   Rela Jadi Asisten Tukang Batu di TMMD

Momentum Kompaknya mereka bisa kita lihat, ketika angkong yang berisi penuh muatan pasir hendak melewati garis center kedataran dari area pemasangan batako, rekan dan warga yang saat itu asik bekerja, dengan sigap membantu pengamanan perjalanan gerobak arco nya.

Sukirno(43), warga dukuh pandahan RT02/RW 02 yang bertindak sebagai tukang pasang batako mengaku sangat senang bisa bekerja bersama-sama dengan satgas TNI dalam kegiatan rehab mushola ini.

Dia mengatkan bahwa anggotaTNI yang bekerja bersamanya sangat baik dan konsisten dalam pekerjaan.

Baca Juga :   Manfaatkan Jeda TMMD, Untuk Belajar Proses Tembakau

“Saya sangat senang bekerja bersama dengan TNI, mereka begitu cekatan dan sigap dalam bekerja. Juga sikapnya ramah, yang sangat menghormati kami warga disini, salut lah pokoknya, ”Ujar Sukirno.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *