Saling Melengkapi, Warga Bikin Adukan, Personel TNI Yang Mengangkatnya | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Saling Melengkapi, Warga Bikin Adukan, Personel TNI Yang Mengangkatnya

Pati, Detik Sumsel — Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg- 111 Kodim 0718/Pati Tahun Anggaran 2021 di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati sekarang ini masih berlangsung. Beberapa sasaran fisik terus dikerjakan untuk mengejar waktu terbatas, diantaranya rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Dalam membangun suatu bangunan pasti tidak terlepas dari yang namanya adukan. Proses untuk membuat adukan yang dilakukan oleh tukang dibantu anggota Satgas TMMD dikerjakan secara manual. Dengan mengaduknya menggunakan cangkul.

Setelah dirasa siap, maka adukan yang sudah jadi tersebut kemudian dituangkan ke gerobak arco yang mana sudah standbay dari tadi menunggu bersama orangnya untuk dibawa ke lokasi rehab rumah. Dengan jalan hati-hati dan bersemangat mendorong gerobak arco yang dikemudikannya.

Baca Juga :   Bangga Atas Pelaksanaan TMMD 109 Kodim Kendal

“Saya berharap dengan kegiatan yang sudah berlangsung dan kita upayakan dengan masksimal untuk hasilnya, semoga cepat terselesaikan,” ungkap Sertu Sigit. Kamis (24/06/2021).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pemerintah Targetkan 500 Ribu Testing per Hari untuk Mengendalikan COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menyusul pengumuman perapan perpanjangan PPKM Level 4, pemerintah menegaskan bahwa perkembangan virus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *