Salurkan Bakat Anak Daerah, Bupati Ogan Ilir Buka Porkab III Cabor Futsal

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Ogan Ilir, DetikSumsel.com –  Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar membuka Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) III, olahraga Futsal, Sabtu (24/9/2022).

Peresmian dibukannya cabang olahraga (cabor) Futsal ditandai dengan tendangan dari Panca ke gawang. Cabor ini akan berlangsung dari 24 sampai 25 September 2022.

Diketahui pertandingan futsal diikuti 16 tim terdiri laki-laki dan wanita dari 10 Kecamatan yang di pusatkan di Prioritas Futsal Indralaya km 36.

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar mengatakan, bahwa dirinya sangat menyayangkan dari 16 Kecamatan hanya 10 yang mengirim tim.

Baca Juga :   Prakiraan Cuaca Palembang 18 September 2022, Siang Hingga Sore Hari Hujan Ringan, Malam Hari Cerah Berawan

“Saya sangat menyayangkan dari 16 kecamatan hanya 10 yang mengirimkan tim dalam pertandingan futsal, jangan takut kalah walau pun baru belajar, karena jiwa kopetitif akan keluar kalau kita mengikuti pertandingan diluar desa agar membuat kita lebih berani,”ucap Panca di depan para semua peserta.

Menurut Panca, Porkab ini bukan mencari siapa menang atau pun kalah tetapi lebih menjalin tali silaturahmi antar desa.

“Perlombaan ini bukan untuk mencari siapa menang atau kalah tapi lebih menjalin tali silaturahmi dan bisa menyalurkan bakat-bakat tumbuh kembang anak yang ada di desa,”terangnya. (AL)

Baca Juga :   Kapan Perusahaan Batubara di Lahat Punya Jalan Sendiri

 

Iklan Detik Sumsel

Komentar