Salurkan BSPS Enam Kabupaten Kota di Sumsel | Detik Sumsel
Pemprov
Penerima bantuan itu yaitu Kabupaten Banyuasin, Empat Lawang, Ogan Ilir, Ogan Komering Ilir, Ogan Komering Ulu Timur, dan Kota Palembang.

Salurkan BSPS Enam Kabupaten Kota di Sumsel

Palembang, Detik Sumsel- BNI Tahun 2022 akan menyalurkan sebanyak 3437 unit Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) untuk penerima bantuan yang tersebar di enam kabupaten dan kota.

Penerima bantuan itu yaitu Kabupaten Banyuasin, Empat Lawang, Ogan Ilir, Ogan Komering Ilir, Ogan Komering Ulu Timur, dan Kota Palembang.

Sebagai bank yang ditunjum sebagai bank penyalur dana BSPS sejak tahun 2018 bagi masyarakat. Dan tentu saja BNI siap untuk mensukseskan program tersebut.

Pemimpin Wilayah BNI Agung Kurniawan mengatakan, Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) merupakan bantuan pemerintah pusat melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) diperuntukkan bagi masyarakat berpenghasilan rendah guna mendorong dan meningkatkan keswadayaan dalam peningkatan kualitas rumah beserta sarana, prasarana dan utilitas umumnya

“Pedoman pelaksanaannya telah diatur didalam Peraturan Menteri Perumahan Rakyat Nomor 7/PRT/M/2018 tentang terbangunnya rumah yang layak huni,”Jelas Agung usai Penandatanganan Kerjasama Antara Satuan Kerja Penyediaan Perumahan Provinsi Sumatera Selatan, Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Sumatera V, Direktorat Jenderal Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia dengan PT. Bank Negara Indonesia (Persero)Tbk, di BNI Kantor Wilayah 03, Selasa (15/03)

Dikatakannya, Kolaborasi ini sebagai bentuk komitmen BNI khususnya BNI Wilayah 03 dalam melayani negeri dan hadir untuk membantu masyarakat, sejalan dengan Visi BNI yaitu Menjadi Lembaga Keuangan yang Terunggul dalam Layanan dan Kinerja secara berkelanjutan.

“Besar harapan kami dengan penandatangan kerjasama ini akan memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkannya,” tutupnya. (May)


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Daftarkan Segera Siswa Bertalenta di Ajang AHM Best Student 2022

Palembang, Detik Sumsel – PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan Astra Motor Sumsel selaku …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.