Salurkan Paket Sembako dan Uang Rp 700 Juta untuk 43.558 KK | Detik Sumsel
Pemprov
Lapas Kelas 1 Palembang juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dengan memberikan bantuan kepada masyarakat dan pegawai yang terdampak covid 19 di lingkungan Lapas Kelas 1 Palembang.

Salurkan Paket Sembako dan Uang Rp 700 Juta untuk 43.558 KK

Palembang, Detik Sumsel- Pandemi covid19 merenggut banyak hal dari kehidupan kita, kondisi ini pun munculkan berbagai keprihatinan.

Hal ini memancing angka kemiskinan naik dan melonjaknya pengangguran. Data per 28 Juli 2021 pada situs covid19.go.id yang terinfeksi positiv covid19 secara nasional 3.287.727. Angka tersebut meningkat 47.791 kasus dibandingkan hari sebelumnya.

Pemerintah dalam hal ini Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia membantu masyarakat dengan menyalurkan 46 ribu paket sembako dan dana sosial sebesar 700 juta rupiah.

Insan pengayoman melalui program pemberian bantuan sosial mencoba turit berempati kepada masyarakat dan ASN Kemenkumham yang terdampak pandemi Covid 19,”ujar Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna H Laoly kepada wartawan, Kamis (29/7/2021) pagi.

Sementara itu Lapas Kelas 1 Palembang juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dengan memberikan bantuan kepada masyarakat dan pegawai yang terdampak covid 19 di lingkungan Lapas Kelas 1 Palembang.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

AMPB Sumsel Bakal Gaet Suara Millenial di Pemilu 2024

Palembang, Detik Sumsel – Sayap partai Berkarya Angkatan Muda Partai Berkarya (AMPB) siap memenangkan partai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *