Sambangi Empat Panti Asuhan, Polda Sumsel Berikan Bingkisan Sembako | Detik Sumsel
BNI"
Giat jumat berkah Polda Sumsel memberikan bingkisan sembako di empat panti asuhan yang ada di kota Palembang

Sambangi Empat Panti Asuhan, Polda Sumsel Berikan Bingkisan Sembako

Palembang, Detik Sumsel — Polda Sumsel rutin menggelar kegiatan Jumat Berkah dengan berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu. Untuk Jumat (20/3) hari ini Polda Sumsel yang dipimpin oleh Wadir Binmas AKBP. Syafaruddin As. M.Si di dampingi Kabag Bin Ops Dit Binmas Polda Sumsel AKBP. Azam Himawan S.H, S.IK beserta anggota menyambangi empat panti asuhan yang ada di kota Palembang untuk membagikan bingkisan sembako.

Empat panti asuhan yang disambangi adalah Panti Asuhan Restu Bunda di Jalan Basuki Rahmat Lorong Sukadarma III Palembang, Panti Asuhan Kurnia Ilahi di Jalan Rimba Kemuning, Lorong Serasan Sekate No. 400 RT. 24 RW. 03, Kelurahan Ario Kemuning Kecamatan Kemuning, Panti Asuhan Adelia di Jalan Swadaya No. 22 RT. 12 RW. 04 Kelurahan Talang Aman Kecamatan Kemuning dan Panti Asuhan Yassir Rizki Kemuning Palembang.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi mengatakan selain memberikan bingkisan dan beras giat jumat berkah hari ini disampaikan pengertian dan pencegahan tentang virus corona yang sedang berkembang saat ini dengan pola hidup yang sehat. “Salah satunya dengan sering mencuci tangan, memakai masker bila batuk atau bersin -bersin,”katanya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Danrem Gapo Ikut Rakor Jumlah Final Operasi PPKM dan Vaksinasi

Palembang, Detik Sumsel — Komandan Korem (Danrem) 044 / Gapo Brigjen TNI M Naudi Nurdika …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *