Sambangi Warga Isolasi Mandiri, Kapolda Sumsel Berikan Bantuan Sembako | Detik Sumsel
Pemprov
Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM saat memberikan bantuan sembako kepada warga Purwodadi

Sambangi Warga Isolasi Mandiri, Kapolda Sumsel Berikan Bantuan Sembako

Palembang, Detik Sumsel — Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Eko Indra Heri S MM bersama Pejabat utama Polda Sumsel kembali melaksanakan bakti sosial. Baksos ini dilakukan di kampung Purwodadi, Kelurahan Sukodadi, Kecamatan Sukarami Palembang Rabu (4/8/2021).

Dalam baksos ini Kapolda Sumsel memberikan bantuan sembako dan masker kepada warga Purwodadi yang sedang Isolasi Mandiri.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Eko Indra Heri S MM mengatakan penyebaran covid 19 di Sumsel khususnya Palembang masih tinggi. Dari 17 kabupaten kota di Sumsel 12 diantaranya masih zona merah angka penyebaran Covid 19.

“Untuk kita tetap waspada dan Covid 19 itu nyata ada. Kita berperilaku hidup bersih dan sehat serta mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M memakai masker, menjaga jarak dan mencuci. Saya saja memakai dua masker,”katanya.

Dikatakan Eko, ia sengaja mendatangi warga Purwodadi untuk membantu sedikit masyarakat dengan memberikan sembako serta motivasi kepada masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri.

“Alhamdulillah di Palembang ini banyak sekali yang membantu , kemarin kita dapat 150 ton , bayangkan itu sebanyak itu, gotong royong menjadi bagian kita tidak terpisahkan,”tandasnya.

Sementara itu, Minah warga Purwodadi ini mengucapkan alhamdulillah terimakasih kepada Kapolda Sumsel Selatan serta jajaran yang peduli kepada warga Purwodadi yang telah menyempatkan diri menyambangi rumah warga memberikan bantuan kepada warga yang sedang isolasi mandiri.

“Kami sangat terbantu sekali adanya bantuan ini. Pandemi Covid 19 ini sampai kapan berakhirnya di muka bumi ini. Kami sangat berharap Covid 19 bisa musnah di muka bumi ini. Kami juga selalu waspada tetap memakai masker, menjaga jarak dan cuci tangan, serta menjaga kesehatan,”ucapnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Keluarga Peserta Test CPNS Bisa Saksikan Score Test via Streaming Youtube 

Baturaja, Detik Sumsel – BKPSDM OKU menyiapkan link streaming youtube khusus yang diperuntukan bagi masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *