Sambil Istirahat Satgas TMMD Disuguhi Snack Bu Bayan Tamansari | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Sambil Istirahat Satgas TMMD Disuguhi Snack Bu Bayan Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Sejak dibukanya TMMD reg 111 Kodim Pati secara resmi, kegiatan sasaran pekerjaan terus dioptimalkan pelaksanaannya, hari ini pada sasaran fisik pembangunan jalan betonisasi satgas TMMD bersama masyarakat bergotong-royong saling bahu membahu sehingga target hari ini tercapai, Kamis (17/06/2021).

Disela istirahat sejenak sambil melepaskan lelah, satgas TMMD mendapatkan dukungan snack yang diantar oleh Bu Bayan sehingga menambah semangat mereka dalam bekerja. Sambil bersenda gurau dan saling cerita mereka menikmati makanan yang disajikan.

Baca Juga :   Keceriaan Anak - anak Saat Bermain Bersama TNI Satgas TMMD

Dian Purwanti (40) selaku Bayan mengatakan, bahwa setiap hari saat satgas istirahat disela pekerjaan pagi, dia mengantarkan snack dan minum sebagai hidangan penunjang sebelum makan siang.

“Snack ini disiapkan oleh warga dan untuk kue buatan ibu-ibu desa Tamansari, sebagai ikut berpartisipasi dan berperan dalam mendukung kegiatan TMMD,” ujar Bayan.

Personil satgas TMMD setelah selesai istirahat kemudian melanjutkan pekerjaan, rasa lelah yang dihadapinya menjadi semangat kembali.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pemerintah Targetkan 500 Ribu Testing per Hari untuk Mengendalikan COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menyusul pengumuman perapan perpanjangan PPKM Level 4, pemerintah menegaskan bahwa perkembangan virus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *