Sambut HUT Bhayangkara, Ketua PB PTMSI Pusat Berikan Hadiah Meja Pingpong Ke GOR Perkutut | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Atlet tenis meja Kota Palembang berfoto bersama usai menerima hadiah satu unit meja pim pong dari Ketua PB PTMSI Pusat Peter Layardi

Sambut HUT Bhayangkara, Ketua PB PTMSI Pusat Berikan Hadiah Meja Pingpong Ke GOR Perkutut

Palembang, Detik Sumsel — Menyambut HUT Bhayangkara ke 75 tahun. PB Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) pusat memberikan hadiah satu unit meja pim pong merk Donic Waldner Classic kepada GOR Perkutut Tenis Meja.

Hadiah ini dikirim langsung oleh ketua PB PTMSI pusat Peter Layardi ke GOR Perkutut Tenis Meja di Kelurahan 27 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II Palembang Sabtu kemarin.

Ketua Harian PTMSI kota Palembang M Akib Firdaus SE mengucapkan terimakasih kepada PB PTMSI pusat yang telah memberikan perhatian khusus kepada GOR Perkutut Tenis Meja dengan memberikan hadiah satu unit meja pim pong.

“Meja ini akan dimanfaatkan untuk pembinaan atlet tenis meja Palembang. Yang mana sekarang ini di GOR Perkutut telah memiliki delapan unit meja pim pong dan memiliki pelatih nasional Hussen,”katanya kepada Detik Sumsel.com Minggu (27/6/2021).

Dikatakan Perwira Polisi yang menjabat sebagai Kapolsek Sekayu, Muba ini GOR Perkutut tenis meja miliknya sepenuhnya diperuntukan Untuk menunjang kegiatan pusat latihan atlet tenis meja kota Palembang terutama dalam menghadapi event Porprov OKU Raya pada November 2021 mendatang.

“Rencananya PTMSI kota Palembang pada Porprov OKU Raya akan mengirim delapan atlet empat putri dan empat putra dengan menargetkan empat emas. Emas harus didapatkan untuk kota Palembang,”ucapnya.

Ketua PB PTMSI pusat Peter Layardi pemberian hadiah satu set meja pim pong ini kepada GOR Perkutut Tenis Meja dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75 tahun. Karena pemilik GOR Perkutut ini anggota Polri dan salah satu pengurus PTMSI kota Palembang. Pemberian hadiah ini dikarenakan PTM Perkutut telah membangun GOR sepenuhnya dibantu oleh sponsor.

“Dengan hadiah ini setidaknya bisa menumbuhkan atlet tenis meja di kota Palembang serta pembinaan atlet kadet tenis meja dikota Palembang lebih banyak lagi terutama kadet tenis meja yang berusia 12 tahun kebawah,”katanya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Gubernur Akan Perbaiki Jembatan Gantung Desa Lontar

Baturaja, Detik Sumsel – Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru berjanji akan segera memperbaiki jembatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *