Sambut HUT Dokkes Polri, Polda Sumsel Targetkan 1.200 Dosis Vaksinasi Tersalurkan | Detik Sumsel
Pemprov
Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM saat memeriksa kadar gula darah dalam bakti kesehatan sambut HUT Bhayangkara dan HUT Dokkes Polri ke 57 tahun

Sambut HUT Dokkes Polri, Polda Sumsel Targetkan 1.200 Dosis Vaksinasi Tersalurkan

Palembang, Detik Sumsel — Menyambut HUT Bhayangkara dan HUT Dokkes Polri ke 75 tahun yang jatuh pada 1 Juli 2021 mendatang. Polda Sumsel menggelar bakti kesehatan berupa Vaksinasi massal dan pemeriksaan penyakit tak menular (PPKM) secara gratis Kamis (10/6/2021) di Kolam Mang PDK Komplek Pakri Palembang. Dalam kegiatan Bakti Kesehatan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid 19.

Vaksinasi massal dan pemeriksaan penyakit tak menular ini dikhususkan bagi bhayangkari, personel Polri dan PNS Polda Sumsel serta masyarakat sekitar komplek Pakri yang belum di vaksinasi.

Kabid Dokkes Polda Sumsel Kombes Pol Samsul Bahar M.Kes selaku ketua panitia kegiatan mengatakan bahwa dalam bakti kesehatan ini juga dilaksanakan pemeriksaan penyakit tak menular diantaranya cek tekanan darah, kolesterol, asam urat dan pengecekan kadar gula darah secara gratis selain itu ada juga vaksinasi massal.

“Untuk vaksinasi massal kali ini kami menargetkan vaksinasi adalah sebanyak 1.200 dosis vaksinasi bagi masyarakat sekitar komplek Pakri yang belum di vaksin,”ujarnya.

Dalam bakti kesehatan ini mendapat sambutan antusias dari Bhayangkari, Personel Polri, PNS Polda Sumsel dan masyarakat sekitar Komplek Paakri Palembang.

Pada kesempatan ini Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Eko Indra Heri S MM ikut serta memeriksa kesehatan berupa tekanan darah, kolesterol, asam urat, gula darah dengan hasil sangat memuaskan.

Setelah melakukan peninjauan kegiatan, Kapolda Sumsel, Wakapolda Sumsel didampingi Kabid Dokkes Polda Sumsel memberikan tali asih kepada Warga sekitar.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *