Sambut Liga Santri, Siapkan Pemain Ponpes Sanafiyah Assyariah | Detik Sumsel
Pemprov
Makoramil 404-95/Tanjung Enim rekrut pemain Ponpes Sanafiyah Assyariah, Sabtu (2/4) di Makoramil 404-05 Tanjung Enim sekitar pukul 08.00 Wib.

Sambut Liga Santri, Siapkan Pemain Ponpes Sanafiyah Assyariah

Muaraenim, Detik Sumsel- Dalam menyambut bergulirnya Liga Santri PSSI yang merebutkan Piala Kasad yang segera bergulir di tahun 2022 ini. Makoramil 404-95/Tanjung Enim rekrut pemain Ponpes Sanafiyah Assyariah, Sabtu (2/4) di Makoramil 404-05 Tanjung Enim sekitar pukul 08.00 Wib.

Diungkap Dandim 0404 Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar melalui Dandim 404-05 Tanjung Enim Kapten Czi Sujarwo Kompetisi Liga Santri yang memperebutkan Piala Kasad ini bentuk dari wujud TNI AD dalam pembinaan generasi muda.

“Kompetisi Liga Santri PSSI yang memperebutkan piala Kasad ini, segera bergulir di tahun 2022. Ajang Liga Santri ini merupakan perwujudtan bakti dan sumbangsih TNI – AD untuk negri melalui pembinaan generasi muda di bidang sepak bola,”ungkapnya, Sabtu (02/04/2022) pada media ini.

Lanjut Danramil, melalui Babinsa Pasar Tanjung Enim Sertu Lekson telah merekrut pemain-pemian berbakat yang siap berlaga ditingakat Kodim ,Korem,Kodam dan Mabes TNI AD.

“Babinsa kita Sertu Lekson telah merekrut sejumlah pemain melalui Ponpes Sanafiyah Assyariah kelurahan Pasar Tanjung Enim yakni santri berusia 14- 18 tahun untuk menjadi satu Tim,”bebernya.

Masih, kata Danramil terdapat belasan santri yang akan diberikan pelatihan teknik sepak bola.

“18 orang, santri nanti akan kita beri latihan tenknik dan arahan cara bermain sepak bola sampai dengan menjelang kompetisi tingkat kabupaten yang diselenggarakan oleh Koodim 0404/Muara Enim”pungkasnya.


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Rekening Perusahaan Dibekukan, Karyawan PT Titan Ancam Demo Turunkan 6000 Massa

Muaraenim, Detik Sumsel- Ribuan karyawan yang tergabung dalam Karyawan PT Titan Group yang bergerak dibidang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.