Sambut Natal dan Tahun Baru, Amanzi Terapkan Protokol Ketat Sesuai CHSE | Detik Sumsel
Pemprov
Karyawan Amanzi Waterpark menunjukkan kesiapan mereka melayani pengunjung. (maya/detiksumsel.com)

Sambut Natal dan Tahun Baru, Amanzi Terapkan Protokol Ketat Sesuai CHSE

Palembang, Detik Sumsel – Menjelang musim libur Natal dan Tahun baru 2021, Amanzi Waterpark di CitraGrand City terus bersolek menyambut pengunjung setianya.

Mengangkat tema Mogical Christmas and New Year in Amanzi, periode 22 Desember sampai 3 Januari 2021. Amanzi menghadirkan banyak promo menarik untuk para pengunjung setianya.

Chief of Operational Amanzi Waterpark, Louise Melisa Elimia mengatakan, sebagai salah satu tempat wisata wahana air yang banyak didatangi pengunjung selama libur natal dan tahun baru. Pihaknya telah menyiapkan protokol kesehatan ketat, CHSE (Cleab , Health, Safety dan Envirobment) sesuai yang ditentukan oleh pemerintah.

“Amanzi telah mengantongi sertifikat CHSE dari Dinas Pariwisata Palembang. Mulai dari kewajiban pengunjung sebelum masuk wahana yaitu memakai masker, mencuci tangan, diukur suhu tubuh, dan menjaga jarak diterapkan disini,” ungkapnya, Minggu (20/12).

Louise Melisa melanjutkan, penerapan CHSE ini menjadi perhatian utama bagi kami pengelola dan tentunya demi kesehatan dan kenyamanan pengunjung. “Jadi meski sedang liburan di Amanzi, pengunjung tetap diingatkan untuk tidak kendor mematuhi protokol kesehatan,” tegas Melisa.

Pihaknya pun telah menebarkan program promo “Combo Hepi” secara online di merchant- merchant yang bekerjasama dengan Amanzi seperti Shopee, Tiket.com, dan Tokopedia.

Khusus pemesanan di Traveloka, pihaknya memberikan disc 10% khusus tiket Weekend. Hal ini dilakukan untuk mengurangi antrian dikasir dan mempermudah pengunjung masuk ke Amanzi.

“Tahun ini kami meniadakan DJ Party dan Karaoke yang menjadi ciri khas Amanzi. Agar pengunjung tidak berkerumun di satu tempat. Sebagai gantinya, kita menampilkan Live Acoustic, Magician, dan kuis berhadiah. Jadi MC kami nanti akan menghampiri pengunjung untuk memberikan pertanyaan berhadiah,”jelas Melisa.

Untuk informasi promo lainnya, pengunjung dapat mengunjungi instagram resmi @amanziwaterpark, ataupun melalui whatsapp Amanzi di 0821-7620-1199. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pacu Ekonomi Lewat Pasar Modal

Palembang, Detik Sumsel- Guna memberikan pemahaman mengenai Pasar Modal yang punya peran penting bagi perekonomian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *