Sambut Trophy Bergilir, Harnojoyo : Januari Bonus Atlet Kita Cairkan | Detik Sumsel
Detik
Wali Kota Palembang H. Harnojoyo menerima trophy bergilir Porprov

Sambut Trophy Bergilir, Harnojoyo : Januari Bonus Atlet Kita Cairkan

Palembang, Detik Sumsel – Usai di arak keliling Kota Palembang, trophy bergilir Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tiba di rumah dinas Wali Kota, Senin (29/11). Kedatangan rombongan atlet, official dan pengurus KONI langsung disambut Wali Kota Palembang H. Harnojoyo.

Dihadapan Wali Kota H. Harnojoyo, Ketua KONI Kota Palembang menjelaskan perjuangan atlet, official dan pengurus.

“Kontingen silat yang luar biasa, terakhir kita kejar – kejaran dengan Muba di OKU Selatan. Ada pesilat kita yang patah kaki, namun tetap berjuang akhirnya memperoleh emas,”jelasnya.

Di Porprov OKU Raya ke XIII jelas Anton Nurdin, kontingen Muba yang menjadi pesaing terberat. Kejar – kejaran medali di akhir perhelatan terus dilakukan para atlet.

“Piala ini untuk masyarakat dari para atlet. Alhamdulilah para atlet telah mengembalikan marwah Kota Palembang,”terangnya.

Dikesempatan itu juga Anton Nurdin mengharapkan kelengkapan beberapa saran dan prasana olahraga, seperti sarana untuk atlet menembak.

“Selama ini atlet menembak kita menumpang di sarana Bank Sumsel Babel, dan kami mohon kedepan bisa dilengkapi,”jelasnya.

“Kami KONI Kota Palembang mengucapkan terima kasih atas suport dari pemerintah kota dan sumua steakholder, dan kami terus mengharapkan arahannya,”ucapnya

Dikesempatan yang sama Wali Kota Palembang H. Harnojoyo kehabisan kata – kata atas semangat, upaya para atlet yang telah berhasil membawa piala bergilir ke Palembang.

“Semangat ini jangan pundar, lanjutkan untuk mensukseskan program Palembang Emas Darussalam. Tanpa kekompakan, kebersamaan tujuan kita tidak akan tercapai,”terang politisi Demokrat ini.

Dikesempatan itu juga Harnojoyo menerangkan bila untuk bonus atlet Pemerintah Kota Palembang menganggarkan dan telah disepakit dengan DPRD.

“Januari telah bisa dicairkan, Kepala BPKAD segera diurus, medali Emas Rp 15 jt, Perak Rp 10 jt dan Perunggu Rp 7,5,”tandasnya.(Pen)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Lanal Palembang Vaksinasi 165 Siswa SD Negeri 64 Palembang

Palembang, Detik Sumsel — Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Palembang melalui Balai Pengobatan kembali melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *