Sambut Valentine, Hadirkan Menu Pizza Heart | Detik Sumsel
Pemprov
Pizza ini hadir dengan bentuk love sebagai simbol cinta sesuai dengan momen valentine. Hadir dengan satu ukuran regular saja untuk enam potong.

Sambut Valentine, Hadirkan Menu Pizza Heart

Palembang, Detik Sumsel- Selama bulan Februari 2022 Pizza hut menghadirkan menu special pizza heart atau pizza bentuk love.

Pizza ini hadir dengan bentuk love sebagai simbol cinta sesuai dengan momen valentine. Hadir dengan satu ukuran regular saja untuk enam potong.

Manager Pizza Hut Sudirman Sutrisno mengatakan pizza ini hadir selama satu bulan yakni selama Februari. Pizza heart ditawarkan dengan harga Rp 99 ribu nett per loyang. Harga ini sama saja saat makan di tempat atau juga bungkus.

Sementara itu untuk paket hemat satu loyang pizza dan dua minuman milk shake dibandrol Rp 139 ribu net. Harga ini berlaku untuk menu makan di tempat.

“Sejak kita tawarkan diawal bulan lalu respon konsumen cukup baik, ini terlihat dari jumlah pizza yang terjual perhari mencapai 30 pizza bentuk love.”Jelas Sutrisno yang didampingi oleh Shift Manager Pizza Hut Safitri Handayani, Jumat (04/02)

Dikatakanya, Pizza heart ini hadir dengan enam pilihan toping yakni quarttro formaaggi dengan toping keju Cheddar, cream chase, saus keju putih dan keju mozzarela.

Ada juga pilihan topping supreme, tuna melt, meaty, veggie garden dan peproni. Semua pinggiran keju ini berisian keju.

Dari berbagai topping yang ditawarkan Pizza heart dengan topping quarttro formaggi dan tuna melt jadi pilihan konsumen.

Sutrisno menambahkan, promo pizza selalu kita lakukan untuk memberikan variasi pada konsumen meski varian pizza lama masih tetap dipertahankan. Karena biasanga promo pizza hanya berlaku satu bulan dan setelah itu akan kembali ke pizza reguler untuk penawaran.

“Untuk pizza yang sudah ada sejak awal tetap dipertahankan, karena setelah promo berakhir kita akan kembali ke pizza reguler.Untuk pizza reguler ada 11 jenis pizza dengan berbagai toping diantara ta meet lover, tuna dan lain – lain,” pungkasnya. (May)


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

H Tama Calon Tunggal Ketua Demokrat Ogan Ilir

Palembang, Detik Sumsel — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) bakal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.