Sambutan Bayan Desa Tamansari Mewakili Kades yang Berhalangan Hadir | Detik Sumsel
Pemprov

Sambutan Bayan Desa Tamansari Mewakili Kades yang Berhalangan Hadir

Pati, Detik Sumsel – Bertempat di Balai Desa Mojoluhur Kecamatan Jaken telah dilaksanakan acara Penyuluhan terpadu sebagai bentuk kegiatan non fisik dalam program TMMD Reguler ke 111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Senin (21/6/21).

Acara penyuluhan ini merupakan pendukung kegiatan fisik TMMD Reguler ke 111 Kodim Pati di Desa Tamansari Kecamatan Jaken. Sebagaimana kegiatan, kegiatan penyuluhan inipun mendapat tanggapan positif dari warga Desa Tamansari, terbukti banyaknya masyarakat yang hadir di Balai Desa Mojoluhur untuk mengikuti kegiatan penyuluhan tersebut, terutama anak muda dan Karang Taruna Desa Tamansari.

Sambutan Kepala Desa Tamansari yang diwakili Bayan Darsirin menyampaikan mohon maaf mewakili bapak Kades karena berhalangan hadir, ” mengajak kepada seluruh warga masyarakat yang hadir dalam acara ini untuk menyimak memperhatikan dengan seksama.

Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak-bapak TNI yang bertugas di Desa Tamansari yang telah membantu desa kami menjadi lebih baik dan maju,” imbuhnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *