Sambutan Komandan Satgas TMMD Akhiri Acara Penutupan | Detik Sumsel
BNI"

Sambutan Komandan Satgas TMMD Akhiri Acara Penutupan

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel – Program TMMD ke-110 Kodim 0714/Salatiga T.A 2021 yang berada di Desa Ketapang,Kecamatan Susukan,Kabupaten Semarang sudah usai.Dalam mengakhiri acara penutupan,Komandan Satgas berikan sambutan untuk mengungkapkan rasa terimakasih.

Dalam kesempatan sambutan ini Komandan Satgas mengucapkan ungkapan terimaksih kepada semua element yang sudah mendukung kelancaran dan terselenggaranya program TMMD kali ini.

Selain rasa terimakasih Komandan Satgas juga mengucapkan permohonan maaf apabila selama kegiatan ini anggota Satgas telah melakukan kesalahan baik berupa ucapan,tindakan dan tingkah laku yang kurang berkenan khususnya kepada warga Desa Ketapang.

Dalam kesempatan sambutanya ini pula Komandan Satgas menyampaikan pesan agar hasik yang telah dicapai selama ini bisa bermanfaat bagi kesejahteraan warga Ketapang khususnya dan semoga Warga Ketapang bisa menjaga dan merawat hasil yang telah dicapai agar semau hasik bangunan awet dan terus ada manfaatnya bagi Warga Ketapang.(Pendim 0714/Salatiga)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Bambang Haryo Desak Satgas Mafia Pelabuhan dan Saber Pungli Turun Investigasi Tiket Elektronik PT ASDP

Jakarta, Detik Sumsel- Anggota Dewan Pakar Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono mendesak Satgas Mafia pelabuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *