SAPMA PP Sumsel Minta Junimart Girsang Belajar Lagi Nilai – nilai Pancasila | Detik Sumsel
Detik
Istimewa

SAPMA PP Sumsel Minta Junimart Girsang Belajar Lagi Nilai – nilai Pancasila

Palembang, Detik Sumsel — Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila Sumatera Selatan ikut dalam aksi damai dihalaman DPRD Provinsi Sumatera Selatan Senin (29/11/2021)

Aksi damai ini dimotori oleh majelis pimpinan wilayah Pemuda Pancasila Sumatera Selatan, MPC Pemuda Pancasila dan perangkat organisasi Pemuda Pancasila se Sumatera Selatan.

Dalam orasinya kades Pemuda Pancasila ini meminta anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Junimart Girsang meminta maaf kepada seluruh keluarga besar dan kader Pemuda Pancasila diseluruh atas ucapannya yang meminta Ormas Pemuda Pancasila dibubarkan.

“Serahkan Junimart Girsang kepada Sapma Pemuda Pancasila untuk belajar nilai nilai Pancasila dan belajar sejarah Ormas Pemuda Pancasila, karena kita adalah Ormas dan OKP Garda terdepan untuk menjaga Pancasila dan ideologi negara”ucap Ketua Pengurus wilayah SAPMA Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Selatan bung M.Reza Farisyi disela – sela aksi damai.

Dikatakan M Reza aksi dari kader Pemuda Pancasila di Sumsel akan terus dilakukan sampai tuntutan para kader Pemuda Pancasila dipenuhi sampai Junimart Girsang meminta maaf atas ucapannya yang meminta ormas Pemuda Pancasila dibubarkan.

Dalam aksi damai turut di hadiri oleh pengurus Pemuda Pancasila di Sumsel diantaranya. Ketua SAPMA PP Bung Reza, Wakil Ketua I fernando Adpa Swardo, Ketua OK SAPMA PP Sumsel Anggie Anggara,Ketua PC SAPMA PP Palembang Jeffrey Munthe, Ketua PC SAPMA PP Banyuasin Novriansyah dan seluruh jajaran SAPMA Pemuda Pancasila se Sumatera Selatan.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Minggu Kedua Januari, Polda Sumsel Tangkap 56 Tersangka Pemain Narkoba

Palembang, Detik Sumsel — Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel bersama Polrestabes dan Polres jajaran dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *