Sampah di Lokasi Kampanye Jokowi Capai 8 Ton | Detik Sumsel
Pemprov
Tampak tumpukan sampah di lokasi kampanye Jokowi di PSCC, Selasa (2/4) masih diatasi oleh petugas kebersihan.

Sampah di Lokasi Kampanye Jokowi Capai 8 Ton

Palembang, Detik Sumsel- Usai pelaksanaan Kampanye Terbuka Capres 01 Jokowi di Palembang Sport Convention Center (PSCC), Selasa (2/4) siang pihak Dinas Kebersihan Kota Palembang langsung berjibaku membersihkan sampah yang berserakan di lokasi kampanye.

Kepala Dinas Kebersihan Kota Palembang, Faizal mengungkapkan pihaknya menerjunkan dua mobil angkutan sampah untuk bekerja membersihkan lokasi yang juga menyebar hingga ke jalan raya.

“Ada sekitar 8 ton lebih sampah, saat ini kami masih berjibaku membersihkan lokasi ini karena sampah sudah berserakan ke jalan raya,” ungkapnya kepada Detik Sumsel.

Lanjutnya, pihaknya juga sedikit kewalahan dengan jumlah sampah yang banyak tersebut. “Kita harus menerjunkan banyak petugas kebersihan, jangan sampai angin meniup sampah kemana-mana nantinya,” pungkasnya.

Diketahui, sebelumnya ada ribuan warga massa dan simpatisan Capres 01 yang hadir pada kampanye di PSCC tersebut. Bahkan, sampah-sampah nasi bungkus dan plastik bertebaran hingga ke jalan raya sepanjang jalan Kapten A Rivai Simpang Lima DPRD Sumsel. (Tet)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

500 Aset Pemkab Ogan Ilir Belum Miliki Sertifikat

Indralaya, Detik Sumsel- Dari puluhan ribu aset tanah milik Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, ternyata terdapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *