Sampai Menjelang Penutupan TMMD Ember Tetap Menjadi Alat Utama Angkut Pasir | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Sampai Menjelang Penutupan TMMD Ember Tetap Menjadi Alat Utama Angkut Pasir

Pati, Detik Sumsel – Satgas TMMD Reguler Ke-111 yang telah lama membaur dengan masyarakat setempat, sehingga wargapun merasa nyaman atas bantuan tenaga yang diberikan anggota Satgas TMMD. Mereka saling bahu membahu bersama-sama warga Desa Tamansari dengan penuh keakraban.

Dengan tetap semangat anggota satgas memasukkan pasir ke dalam ember, kemudian dilangsir dan sudah siap untuk dimasukkan ke dalam molen, untuk bikin adukan cor, kemudian diangkut dengan artco atau gerobak dorong untuk di tuang ditumpahkan ke jalan di ratakan sebagai proses pengecoran. Keikutsertaan para anggota satgas TMMD bersama masyarakat Desa Tamansari ini mampu memberikan semangat tersendiri bagi warga setempat, Minggu (11/07/2021).

Baca Juga :   Betonisasi Jalan, Fisik dan Mental Satgas TMMD Reg-109 Karanganyar Diuji

“ini menjadi perekat kemanunggalan TNI dengan Rakyat, sehingga pembinaan teritorial semakin kuat dan keberadaan kita mampu mendorong semangat warga ” ungkapnya Babinsa 16/Jaken, yang juga anggota Satgas TMMD 111 Sertu Zumroni disela-sela pengerjaan pengecoran jalan Desa Tamansari dan Desa Sumberejo,(Pendim).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *