Sampaikan Visi Misi, Devi Suhartoni Targetkan 60 Persen Kemenangan | Detik Sumsel
BNI"
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Muratara, H Devi Suhartoni - H Innayatullah usai kegiatan Debat Kandidat di Kantor TVRI Sumsel

Sampaikan Visi Misi, Devi Suhartoni Targetkan 60 Persen Kemenangan

Palembang, Detik Sumsel – Setelah usai mengikuti Debat Publik yang diadakan KPU Musirawas Utara (Muratara) di Studio TVRI Sumatera Selatan, Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Muratara, H Devi Suhartoni – H Innayatullah menyampaikan keyakinan kemenangannya dengan persentase yaitu 60 persen.

“InsyaAllah kami yakin akan memenangkan Pilkada tanggal 9 Desember ini dengan target kemenangan kami di 60 persen,” kata Devi kepada awak media, Senin (26/10).

Devi juga menyampaikan, bahwa benturan jabatan serta kebijakan yang selama ini dirasakan merupakan suatu alasan atas tekadnya maju menjadi Calon Bupati guna mewujudkan mimpi dan harapannya untuk masyarakat Muratara.

“Karena selama ini saya telah menjadi Wakil Bupati, dan selama ini juga mimpi saya banyak terbentur dengan jabatan dan kebijakan,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan, bahwa terdapat berbagai tantangan yang akan dihadapi di tengah Pandemi Covid-19. Namun, ia juga berharap, siapapun kelak yang menjadi pemimpin untuk dapat mampun dalam menggerakan ekonomi kerakyatan yang ada di Kabupaten Muratara.

“Disini kami menyampaikan program ataupun misi kami yang pro rakyat sesuai dengan perintah undang-undang. Dan kami optimis, setelah keliling desa hampir satu tahun, rally politik yang kami jalankan ini akan mengedepankan komunikasi kepada masyarakat,” pungkasnya. (Bet)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Dinilai Layak Jadi Menteri, Heru Cipto Nugroho Sampaikan Hal Ini untuk Jokowi

Jakarta, Detik Sumsel – Pengamat Sosial dan Politik yang juga Politikus DPP PAN, Heru Cipto …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *