Santoso Memiliki Rumah Baru Yang lebih Layak Berkat TMMD | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Santoso Memiliki Rumah Baru Yang lebih Layak Berkat TMMD

Pati, Detik Sumsel – Setelah melalui proses yang panjang akhirnya keinginan Santoso(55) memiliki rumah yang nyaman dan lebih layak akhirnya terwujud melalui program bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) pada program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Kodim 0718/Pati Tahun ini.Jumat,(18/06/2021).

Santoso warga Dukuh Pandahan RT 02/RW 02 Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten pati, dia adalah salah satu penerima manfaat dari program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Dia merasa sangat bersyukur dengan adanya program tersebut, bayangkan saja rumah yang dulunya bersekat dinding anyaman bambu kini berubah menjadi dinding tembok yang kuat dan rapat dengan kusen pintu dan jendela yang lebih bagus. Tidak seperti dulu, kini dia dan keluarganya bisa merasakan kehangatan saat musim dingin tiba.

Baca Juga :   Paman Dolit Tutup Usia, Ini Kata Armand Maulana

“Terima kasih buat bapak-bapak TNI yang sudah membantu, Saya sangat bersyukur sekali pak, alhmdulilah sekarang sudah bagus rumahnya, tinggal pemasangan daun pintu dan jendela terus finising sudah jadi,”Ungkap Santoso.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *