Santoso Memiliki Rumah Baru Yang lebih Layak Berkat TMMD | Detik Sumsel

PKN
Pemprov

Santoso Memiliki Rumah Baru Yang lebih Layak Berkat TMMD

Pati, Detik Sumsel – Setelah melalui proses yang panjang akhirnya keinginan Santoso(55) memiliki rumah yang nyaman dan lebih layak akhirnya terwujud melalui program bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) pada program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Kodim 0718/Pati Tahun ini.Jumat,(18/06/2021).

Santoso warga Dukuh Pandahan RT 02/RW 02 Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten pati, dia adalah salah satu penerima manfaat dari program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Dia merasa sangat bersyukur dengan adanya program tersebut, bayangkan saja rumah yang dulunya bersekat dinding anyaman bambu kini berubah menjadi dinding tembok yang kuat dan rapat dengan kusen pintu dan jendela yang lebih bagus. Tidak seperti dulu, kini dia dan keluarganya bisa merasakan kehangatan saat musim dingin tiba.

Baca Juga :   Pemerintah Diharapkan Tak Lagi Perpanjang PPKM

“Terima kasih buat bapak-bapak TNI yang sudah membantu, Saya sangat bersyukur sekali pak, alhmdulilah sekarang sudah bagus rumahnya, tinggal pemasangan daun pintu dan jendela terus finising sudah jadi,”Ungkap Santoso.



H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Polemik Harga BBM Malaysia vs Indonesia, Bambang Haryo : Menteri BUMN Erick Thohir Harus Fokus dan Sensitif

Jakarta, Detik Sumsel- Pernyataan Menteri BUMN Erick Thohir dan Staf Khusus Kementerian BUMN Arya Sinulingga, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.