Sarapan Gratis Untuk Masyarakat Wajib Pajak | Detik Sumsel
BNI"
Program sarapan gratis UPTB Samsat OKU 1 Baturaja

Sarapan Gratis Untuk Masyarakat Wajib Pajak

Baturaja, Detik Sumsel – Setiap hari jum’at UPTB Samsat OKU 1 Baturaja menyediakan sarapan gratis untuk masyarakat wajib pajak yang melakukan pengurusan pajak kendaraan bermotor.

Kepala UPTB Samsat OKU 1 Baturaja Humaniora Basili Basmark SE MSi (Belly mengatakan program sarapan gratis ini sudah dilakukan sejak setahun yang lalu.

“Ya jum’at berkah, setiap hari jum’at selalu menyediakan sarapan gratis untuk wajib pajak, jadi habis olahraga dan kerja bhakti kita makan bersama dengan masyarakat wajib pajak yang melakukan pengurusan pajak kendaraan di hari itu,” Kata Belly saat dibincangi portal ini, jum’at (5/11).

Sarapan gratis ini menyajikan jajanan gerobak dengan menu beragam, mulai dari Somay, batagor, Bakso, Bubur Kacang Hijau, nasi uduk dan lainnya. “Setiap jum’at menunya berubah, supaya tidak bosan,”ujarnya.

Menurut Belly Program sarapan gratis ini dilakukan sebagai bentuk rasa terimakasih kepada masyarakat wajib pajak yang sudah bersemangat untuk melakukan pengurusan dan membayar pajak tepat waktu.

“Paling tidak kita memberikan fasilitas kenyamanan dan ini sebagai bentuk rasa terimakasih kita terhadap masyarakat wajib pajak,” imbuhnya.

Disamping itu lanjutnya, program sarapan gratis ini menjadi salah satu upaya membantu pedagang UMKM yang berjualan disekitar UPTB samsat OKU 1 Baturaja.

“Disekitar kantor UPTB samsat OKU 1 ini ada banyak pedagang kecil dan jajanan gerobak yang berjualan, jadi disamping kita melaksanakan program jum’at berkah kita juga turut membantu pedagang UMKM, dan harapan kita program ini dapat terus terlaksana,” tandasnya. (Fei)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Mediasi Pihak Dekan Fakultas Ekonomi dengan BEM-KM Unsri Masih Temukan Jalan Buntu

Indralaya, Detik Sumsel- Usai melakukan mediasi antar pihak Dekan Fakultas Ekonomi dengan Badan Eksekutif Mahasiswa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *