Sarman Kembali Berkebun Setelah Sehari – hari Ikut TMMD | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Sarman Kembali Berkebun Setelah Sehari – hari Ikut TMMD

Pati, Detik Sumsel – Upacara penutupan TMMD Kodim 0718/ Pati di di Pondopo kantor Sekda Kabupaten Pati, Rabu (14/7) lalu sukses digelar. Maka resmi juga berakhirnya penugasan TNI dan berakhir pula aktivitas pembangunan yang dilaksanakan. Jum,at (16/07/2021).

Semua sasaran fisik yang diprogramkan telah dikerjakan Satgas TMMD 100 persen dan telah diresmikan dan dikembalikan kepada masyarakat untuk dipergunakan sehari-hari. Kini rata-rata masyarakat sudah ngebut di jalan yang telah dibangun yaitu pengecoran jalan 1.450 meter dengan lebar 2.6 meter, dengan berakhirnya kegiatan TMMD sehingga warga desa mulai beraktifitas lagi seperti biasa dengan bertani di ladang pertanian miliknya.

Baca Juga :   Pengecoran Jalan TMMD di Jatiwarno Nyaris Selesai

“Terlihat Warga Desa Tamansari sedang mencangkul menbuat bedengan untuk di jadikan lading pertanian tebu, Sarman (45) salah satu warga Desa Tamansari mengungkapkan, selama kegitan TMMD saya Sehari – hari membantu TNI mengerjakan pengecoran jalan penghubung antar desa yakni Desa Tamansari, saya merasa bangga bisa bekerjasama TNI dengan sukses menyelesaikan program TMMD regular ke – 111, pasca pengecoran jalan Semua kegiatan warga lancar dengan melewati pembangunan TMMD ,”ujar Sarman.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *