Sarmini Persiapkan Lahan Untuk Tanaman Kacang Hijau | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Sarmini Persiapkan Lahan Untuk Tanaman Kacang Hijau

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati Tahun anggaran 2021 menyasar Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa tengah. Hingga H-2 kegiatan tersebut kegiatan penyelesaian sasaran fisik TMMD sudah nyaris rampung keseluruhan dan kemungkinan tidak ada pekerjaan yang tertunda, Selasa (13/7/2021).

Moment ini dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh anggota Satgas TMMD untuk lebih gencar melakukan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan warga masyarakat setempat, guna lebih mendekatkan diri TNI dan rakyat sebelum pelaksanaan TMMD Reguler Kodim Pati di tutup.

Baca Juga :   Dewan Pers Lakukan Verifikasi SMSI DKI Jakarta

Terlihat Serda Sukarji anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pati sedang membantu Ibu Sarmini (46) warga Dukuh Kalimati, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, meratakan bekas potongan jerami. Lahan milik Sarmini rencana akan ditanami palawija jenis kacang hijau.

Dalam kesempatan tersebut Sarmini mengucapkan terimakasih kepada Sukarji anggota Satgas TMMD yang telah membantu pekerjaannya dalam meratakan potongan jerami dilahan sawah miliknya.

“Terimakasih Pak, Sudah membantu pekerjaannya saya hari ini. Semoga dengan bantuan bapak tanaman kacang hijau nantinya bisa tumbuh subur dengan hasil yang melimpah, sehingga bisa untuk menambah penghasilan keluarga,” tutur Sarmini. (0718)

Baca Juga :   Penerimaan CPNS 2018, 19 September Portal SSCN BKN Siap Diakses
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *