Sasar Kaum Milenial, PKN Sumsel Optimis Duduki Parlemen | Detik Sumsel

PKN
Pemprov
Pengurus PIMDA PKN Sumsel saat peresmian Sekretariat PIMDA PKN Sumsel di D'Matto Milenial Art Selasa (26/07)

Sasar Kaum Milenial, PKN Sumsel Optimis Duduki Parlemen

Palembang,  Detik Sumsel — Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Sumatera Selatan (Sumsel) siapkan strategi khusus tarik simpati masyarakat di Pemilu 2024 yang akan datang. Partai yang dideklarasikan 28 Oktober 2021 lalu itu optimis akan duduki parlemen di tingkat kabupaten/kota, provinsi, dan nasional.

Ketua Pimpinan Daerah (PIMDA) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Hj Lucianty SE didampingi Sekretaris PIMDA PKN Sumsel, Ir H Syaiful Islam saat ditemui usai membuka dan meresmikan Sekretariat Pimpinan Daerah Partai Kebangkitan Nusantara Provinsi Sumsel Selatan di D’Matto Milenial Art di Jl. Soekarno Hatta, Kec. Alang-Alang Lebar, Kota Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (26/07) mengatakan PKN sudah masuk ke dalam Sistem Informasi Partai Politik (Sipol) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Nasional. Ia menargetkan dengan semangat gotong royong partai ini akan duduki parlemen baik ditingkat Kota/Kabupaten, Provinsi, dan DPR RI.

Baca Juga :   Pimda PKN Sumsel Iringi Pendaftaran ke KPU RI

“Pimpinan cabang partai kita di kabupaten kota sudah 100 persen dan pimpinan kecamatan sudah mencapai 94 persen. Mohon doa-nya untuk PKN bisa ikut dalam Pemilu 2024,” ujar Lucy kepada awak media.

Ia menambahkan untuk lebih dikenal masyarakat PKN Sumsel mempunyai beberapa strategi salah satunya menjadikan partai ini disukai kaum milenial.

Senada, Dewan Penasehat PIMDA PKN Sumsel, Drs H M Albahori mengatakan saat ini PKN Sumsel memfokuskan bagaimana agar partai ini bisa ikut pemilu 2024. Untuk tujuan tersebut PKN Sumsel akan menyiapkan kader-kader terbaiknya masuk ke dalam parlemen. Ia menyebut tantangan saat ini ialah bagaimana membangun popularitas partai ini di masyarakat. Tentu dengan cara membangun strategi komunikasi politik untuk menarik simpati masyarakat.

Baca Juga :   BREAKING NEWS : Lucianty Nahkodai Partai Milik Anas Urbaningrum

“Ya tentu dengan strategi komunikasi politik untuk menarik simpati masyarakat, baik siapa tokoh yang ideal untuk kita promosikan, media dan pesan apa yang ingin kita gunakan sehingga diharapkan simpati masyarakat akan jauh meningkat,” pungkasnya. (pram)



H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pelaku Pembunuhan Seorang Wanita di Pagaralam Berhasil Ditangkap Petugas

Pagaralam, Detik Sumsel — Setelah kurang lebih satu pekan lebih diburu Satreskrim Polres Pagaralam, akhirnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.