Sasaran Fisik TMMD Rehab Masjid “Baitul Muttaqin” Tahap Pengecatan Atap Genteng | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Sasaran Fisik TMMD Rehab Masjid “Baitul Muttaqin” Tahap Pengecatan Atap Genteng

Pati, Detik Sumsel – Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 TA.2021 Kodim 0718/Pati, fokus melakukan pengecatan pada atap genteng Masjid “Baitul Muttaqin”, tak hanya itu kegiatan pengecatan atap genteng pun melibatkan sejumlah warga masyarakat Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Sabtu (10/7/2021).

Dengan adanya Program TMMD Reguler 111 sasaran fisik rehab Masjid “Baitul Muttaqin”. Anggota Satgas TMMD bergotong royong bersama warga desa untuk mempercepat pengerjaan pengecatan atap genteng Masjid. Mudah-mudahan dengan adanya rehab pengecatan atap genteng Masjid akan menjadi lebih bagus.

Baca Juga :   Anggota Satgas TMMD Bantu Warga Yang Rumahnya Kena Longsor

Warga masyarakat Desa Tamansari, Suhadi (50) yang juga sebagai pengurus Masjid “Baitul Muttaqin” mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para anggota Satgas TMMD Reguler 111 yang telah bersama warga merenovasi masjid ini dengan penuh semangat.

Kapten Kav Budi Karyadi, SE selaku Dan SSK TMMD Reguler 111 Kodim 0718/Pati mengatakan, kami akan terus upayakan renovasi ini sampai batas maksimal, sehingga hasil akan terlihat lebih rapih dari sebelumnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *