Satgas dan Warga Santap Nasi Dibawah Terik Matahari | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Satgas dan Warga Santap Nasi Dibawah Terik Matahari

Pati, Detik Sumsel – Pemandang yang jarang terlihat dan terjadi tersaji saat para satgas berserta warga yang membantu membangun jalan penghubung desa mereka sangat menikmati hidangan nasi bungkus yang dikirim dari dapur umum seakan akan panasnya matahari tidak ada pengaruhnya sedangkan pada umumnya saat melaksanakan acara makan perlu suasana yang nyaman dan tempat yang bersih tapi itu tidak berlaku bagi mereka. Senin,(14/06/2021).

Memang logistic berperan sangat penting apalagi saat melaksanakan pembuatan jalan penghubung antar desa sangat membutuhkan energy yang besar untuk proses pengerjaannya dengan begitu sangat di butuhkan suplai makanan untuk menggantikan energy yang hilang serta biar tidak tekor energy yang di dalam tubuh . Dengan melaksanakan santap makan bersama secara tidak langsung akan menambah imun tubuh karena pada dasarnya dengan kita melaksanakan makan bersama hati akan menjadi senang . walaupun makan seadanya tapi wajah mereka tetap bahagia bersemangat dalam membangun sebuah impian.

Baca Juga :   Dihadapan Anak - anak Satgas TMMD 109 Sosialisasi Penggunaan Handphone 

Rasa masakan boleh biasa saja tapi rasa persaudaraan rasa keluarga harus selalu tetap terjaga “uncap Sertu Toha” di selala menghabiskan hidangan makan siang. Dengan makan siang bersama dilapangan juga memberi nuansa lain kelihatan lebih nikmat dan bebas hidup ini.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

RS Marga Husada Bersama Kodim Pati Lakukan Vaksinasi Tahap Kedua

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terus dilaksanakan Kodim 0718/Pati dengan bekerjasama dengan RS …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *