Satgas TMMD ‎Lanjutkan Pengerjaan Pengecoran Jalan Antar Dua Kecamatan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Satgas TMMD ‎Lanjutkan Pengerjaan Pengecoran Jalan Antar Dua Kecamatan

Pati, Detik Sumsel – Tim Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 tahun 2021 yang digagas Kodim 0718/Pati, melanjutkan pengerjaan perbaikan dan pengecoran jalan.

Kali ini lokasi yang dikerjakan adalah ruas Jalan Desa Sumberarum Kec Jaken ke arah Desa Kuniran Kecamatan Batangan, Jalan yang dibangun (dicor) panjang 500 meter dengan lebar jalan 2,6 meter, serta ketebalan beton 17 sentimeter.

Tahun ini, TMMD memasuki piriode yang ke- 111 Ta.anggaran 2021 di Pati, TNI akan perbaiki cor jalan Total sepanjang 1.450 meter.

Baca Juga :   Duet Danton dan Danpos Pacu Semangat Satgas dan Warga di Lokasi TMMD

“Kita kembali melanjutkan pengecoran Jalan Memang belum selesai, baru sekitar 80 persen untuk proses pengecorannya,”

Sementara itu, warga setempat, Tono (39), mengatakan masyarakat setempat sangat antusias membantu pekerjaan Satgas TMMD agar pengecoran ini bisa segera selesai.‎ Nantinya, jalan tersebut akan terhubung dengan Desa Tamansari yang sudah terlebih dahulu selesai dicor oleh Satgas TMMD dan warga.

Dalam program TMMD ini adalah Kemanunggalan TNI dengan rakyat. Hal ini harus ditingkatkan melalui TMMD sebagai media interaksi, terutama pada kegiatan sasaran fisik sebagai upaya mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, Senin 05/07/21 (Pendim).

Baca Juga :   Dampingi Jokowi di Bangkok, HD Sebut Delapan Program IMT-GT Relevan dengan Visi Misi HDMY
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *