Satgas TMMD 107 dan Warga Plester Dinding Rumah Pak Pasri | Detik Sumsel
Pemprov
Satgas TMMD 107 dan Warga Plester Dinding Rumah Pak Pasri
Rumah pak Pasri yang masuk dalam program bedah rumah TMMD Reguler ke 107 Kodim 0722 Kudus

Satgas TMMD 107 dan Warga Plester Dinding Rumah Pak Pasri

Kudus, Detik Sumsel — Anggota Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0722/Kudus di bantu warga mulai mengerjakan plester dinding rumah pak Pasri Rt.3/VIII Dukuh Talun Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus, Kamis (09/4/2020).

Rehab rumah milik pak Pasri yang dilaksanakan oleh Anggota Satgas TMMD Reguler ke-107 bersama warga, mulai pengerjaan plester dinding depan dan dalam ruangan rumah, sudah berjalan 1 Minggu.

Melalui program TMMD ke-107 bekerja sama dengan Pemerintah Daerah, bagi warga miskin/kurang mampu yang mengalami keterbatasan ekonomi sehingga program perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) ini tepat sasaran,”ungkap Kapten Arh, Suprapto selaku (Pasi Ter Kodim 0722/Kudus).

“Pengerjakan rehab rumah pak Pasri sudah sampai plester atau merapikan dinding rumah bagian depan dan dalam, yang dikerjakan oleh Anggota Satgas TMMD ke-107 dan dibantu warga yang ikut membantu rehab rumah tersebut,”imbuhnya.(PendimKudus).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *