Satgas TMMD 109 dan Warga Rapikan Jalan Selesai di Talud | Detik Sumsel
Pemprov

Satgas TMMD 109 dan Warga Rapikan Jalan Selesai di Talud

Karanganyar, Detik Sumsel — Meski semua pekerjaan atau sasaran fisik program TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro sedang berjalan dan digenjot pelaksanaannya.

Saat ini Satgas dan warga membersihkan dan benahi sisa-sisa matrial pembuatan talud yang sudah selesai di lokasi jalan penghubung Dusun Sonosari ke Dusun Trugo Desa Jatiwarno. Pembersihan sendiri dilakukan langsung oleh warga dan anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 yakni diantaranya meratakan tanah dan menambal material batu untuk menimbun lubang sekitar talud.

“Kalau untuk pembangunan talud memang sudah selesai, sekarang tinggal untuk pengecoran jalan dan pembangunan jembatan serta program fisik lainya yakni pembangunan perehapan RTLH, fokus kita selain itu adalah program non fisik seperti pemberdayaan masyarakat dan sosialiasi-sosialisasi program dari pemerintah daerah,” jelas Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. (hm/0727)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *