Satgas TMMD 109: Jangan Hanya Belajar Saat Sosialisasi P4GN Saja | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Satgas TMMD 109: Jangan Hanya Belajar Saat Sosialisasi P4GN Saja

Karanganyar, Detik Sumsel — Sebagaimana yang dilakukan oleh Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar menggelar sosialisasi P4GN di Balai Desa Jatiwarno. TNI melalui Satgas TMMD Reguler 109 memiliki komitmen kuat memberantas peredaran Narkoba di desa.

Dalam kegiatan sosialisasi yang melibatkan karang taruna di Desa Jatiwarno. Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. mengharapkan personil yang tergabung Satgas TMMD 109 tidak hanya mengikuti sosialisasi saja, akan tetapi juga ikut terjun langsung melakukan edukasi kepada masyarakat luas.

Baca Juga :   Semua Program TMMD Reg-110 Kodim 0714/Salatiga Sudah Sesuai Dengan Expektasi

“Sasarannya jangan ke pemuda saja, karena beberapa pekerja juga ada yang tersandung Narkoba. Maka dari itu, kami tegaskan personil Satgas TMMD Reguler Ke-109 jangan hanya ikut dalam sosialisasi saja, akan tetapi juga harus membantu tim dari P4GN Kabupaten Karanganyar untuk memerangi Narkoba di wilayah Karanganyar,” tegasnya. (hm/0727)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *