Satgas TMMD 109 Mahir Dalam Gergaji Kayu | Detik Sumsel
BNI"

Satgas TMMD 109 Mahir Dalam Gergaji Kayu

Karanganyar, Detik Sumsel — Salah satu anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109, Kodim 0727/Karanganyar terlihat mahir menggergaji kayu dalam program pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di rumah milik Bapak Hariyadi (55) Dusun Trugo RT 06 RW 03 Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro, Karanganyar.

Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar Serda Sugeng membantu menggergaji kayu untuk membuat atap rumah bersama Bapak Taryono (60) selaku tukang kayu. Hal ini dilakukan untuk mendukung suksesnya kegiatan Program TMMD Reg-109 Kodim 0727/Karanganyar.

Salah satunya dengan membantu warga menggergaji kayu yang akan di jadikan atap rumah. Lantaran Hariyadi merupakan salah satu penerima program sasaran fisik perehapan RTLH yang sudah direncanakan.

“Kami terus terang senang di bantu oleh TNI dalam pembangunan rumah milik saya dan kami sekeluarga mengucapkan terima kasih sudah dibantu pengerjaannya dan bantuan perehapan RTLH dari Kodim Karanganyar diberikankan kepada warga di Desa Jatiwarno,” terang Haryadi. (hm/0727)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Bambang Haryo Desak Satgas Mafia Pelabuhan dan Saber Pungli Turun Investigasi Tiket Elektronik PT ASDP

Jakarta, Detik Sumsel- Anggota Dewan Pakar Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono mendesak Satgas Mafia pelabuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *