Satgas TMMD 111 Bantu Petani Merawat Cabai Yang Baru Ditanam | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Satgas TMMD 111 Bantu Petani Merawat Cabai Yang Baru Ditanam

Pati, Detik Sumsel — Guna mempererat dan mempertahankan keharmonisan antara anggota TNI dan warga masyarakat yang sudah terjalin dengan baik, khususnya di lokasi pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Kopda Samsuri, anggota Satgas TMMD, memanfaatkan waktu luangnya untuk memberikan motivasi petani cabai.

Meskipun kegiatan TMMD fokus pada kegiatan sasaran fisik yaitu pembangunan jalan, rehab RTLH, renovasi masjid serta mushola namun di saat ada waktu senggang, Satgas TMMD menyempatkan diri untuk membantu warga, seperti halnya yang dilakukan oleh Kopda Samsuri.

Baca Juga :   Darmin Sudah Bisa Menikmati Halusnya Jalan Di Desanya

Menurut Kopda Samsuri, pihaknya merasa terpanggil serta mempunyai kewajiban dalam membantu masyarakat.

” Saat ada waktu istirahat, saya pergunakan untuk membantu warga diseputaran lokasi TMMD, dimana pada saat ini sedang musim tanam, baik itu tanam padi maupun tanam palawija. Dan kebetulan ini sedang musim tanam cabe. Ini sebagai wujud dari Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ungkapnya. Minggu (20/06/2021).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *