Satgas TMMD 111 Kodim 0718/ Pati Bantu Bidan Desa Laksanakan Posyandu | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Satgas TMMD 111 Kodim 0718/ Pati Bantu Bidan Desa Laksanakan Posyandu

Pati, Detik Sumsel – Satgas TMMD Reguler ke – 111 Kodim 0718/ Pati ikut membantu pelaksanaan Posyandu (Pos Pelayanan Terpadu) bagi balita, yang bertempat di Balaidesa Tamansari karena untuk mempermudah warga karena letaknya di pertengahan Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Senin (12/07/2021).

Dalam pelaksanaan Posyandu bagi Balita (Bayi dibawah lima Tahun) ini akan mendapatkan pelayanan kesehatan antara lain perkembangan si Balita meningkat apa tidak dan sebagian mendapatkan Vaksin secara bertahap dari Bidan Desa, bersama perawat Desa dan dibantu Personel Satgas TMMD Reguler ke – 111 untuk melakukan penimbangan terhadap para Balita ini.

Baca Juga :   Inovatif, Cara Las Besi Dengan Gas Elpiji

“Serda Triyanto, salah satu Personel Satgas TMMD Reguler ke – 111 yang membantu pelaksanaan Posyandu ini menyampaikan bahwa kegiatan posyandu sebenarnya rutin digelar oleh pihak Tim Penggerak PKK Desa Tamansari bersama Bidan Desa, Dalam pelaksanaam Posyandu ini diikuti oleh seluruh balita yang ada di Desa Tamansari Selain itu, dalam kegiatan Posyandu ini dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.,”ujar Serda Triyanto.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *