Satgas TMMD 111 Pati Fokuskan Pekerjaan Pengecoran Jalan Betonisasi | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Satgas TMMD 111 Pati Fokuskan Pekerjaan Pengecoran Jalan Betonisasi

Pati, Detik Sumsel – Pembangunan jalan betonisasi yang menjadi sasaran pokok pada TMMD reguler ke 111 Kodim 0718/Pati, memasuki hari ketujuh setelah dibukanya secara resmi sudah tampak terlihat bentuk hasilnya, saat ini satgas bersama masyarakat terus mengejar target memaksimalkan pekerjaan tersebut. Senin (21/06/2021).

Mesin molen terus berputar satgas tak mengendurkan semangat bekerjaannya, dengan melangsir bahan baku pengecoran yaitu agregat dan pasir yang akan di aduk oleh molen sehingga menghasilkan adukan yang bagus dan lebih merata jika dibandingkan dengan cara manual, selain itu membantu lebih cepat pekerjaannya.

Baca Juga :   Sediakan Makan Siang untuk Perwira Ahli Ekonomi Kodam IV/Diponegoro

Sementara itu Serda Surahman saat melangsir batu split menggunakan ember mengatakan, fokus pembuatan adonan cor beton untuk segera digelar agar mencapai hasil yang maksimal, “saya hari ini melangsir matrial untuk digunakan sebagai adukan dimesin molen, karena cuaca mendung kita maksimalkan pekerjaan dari pagi sampai siang,” katanya disela mengangkat ember yang diisi batu split.

Sementara itu anggota satgas yang lain juga tampak sibuk, dalam melangsir hasil adonan ataupun membawa semen untuk campuran. Mereka bahu membahu bergotong-royong terus silih berganti lanjutkan pekerjaan.

Baca Juga :   Satgas TMMD Imbau Warga Tetap Jaga Protokol Kesehatan
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *