Satgas TMMD 111 Pati Jalin Keakraban Membantu Mbah Nardi Cari Rumput | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Satgas TMMD 111 Pati Jalin Keakraban Membantu Mbah Nardi Cari Rumput 

Pati, Detik Sumsel – Berbagai aktivitas pekerjaan yang sedang dilaksanakan oleh satgas TMMD reg 111 Kodim Pati, mereka dengan semangat gotong-royong bersama warga tak mengenal lelah. Selepas kerja pun satgas selalu sempatkan untuk meringankan warga sekitar. Seperti yang dilakukan Serda Supriyadi yang membantu Nardi (76) warga Dukuh Kalimati, Desa Tamansari, saat sedang mencari rumput.

Menurut Serda Supriyadi saat melihat Nardi yang sedang mencari rumput untuk pakan kambing, ia bergegas membantunya. Dengan usia yang tak muda lagi, Nardi tetap semangat bekerja mengayunkan sabit mengumpulkan rumput disekitar halaman rumah warga yang tidak ada penghuninya.

Baca Juga :   Begini Pelepasan Satgas TMMD Setelah Tugas Usai

“Saya kagum melihat semangat Mbah Nardi, dia tidak memakai alas kaki selalu mencari rumput. Selain itu kami lakukan untuk mendekatkan diri sebagai anggota Satgas TMMD 111 dan meringankan atau membantu masyarakat serta untuk menjaga komunikasi dengan masyarakat yang sudah terjalin dengan baik,” ujarnya, Senin (21/06/2021).

Sementara itu Nardi mengaku senang sekali dengan kedatangan TNI didesanya apalagi ringan tangan dan suka membantu, sekarang dia dibantu mencari rumput untuk pakan kambing yang dipeliharanya disamping rumahnya .

“Saya ucapkan terima kasih, dan saya sangat senang sekali telah di bantu Pak TNI yang selalu guyub rukun bersama warga. Saya do’akan semoga selalu sehat dan diberikan kesuksesan untuk pak TNI semuanya,” ungkap Nardi.

Baca Juga :   Hobi Burung Menjadi Pelepas Lelah Saat Tugas TMMD
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pemerintah Targetkan 500 Ribu Testing per Hari untuk Mengendalikan COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menyusul pengumuman perapan perpanjangan PPKM Level 4, pemerintah menegaskan bahwa perkembangan virus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *