Satgas TMMD 111 Pati Mulai Berkemas Untuk Kembali ke Kesatuan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Satgas TMMD 111 Pati Mulai Berkemas Untuk Kembali ke Kesatuan

Pati, Detik Sumsel – Anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati terlihat berkemas dan melaksanakan pembersihan tempat yang menjadi tempat tinggal sementara, Satgas TMMD di Dusun Pandaan, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Rabu (14/7/2021).

Anggota Satgas TMMD yang berasal dari satuan-satuan yang berbeda, melaksanakan pengepakan barang-barang untuk bersiap kembali ke Satuan masing masing mengingat kegiatan TMMD yang telah selesai dan dinyatakan ditutup, terlihat anggota Satgas yang telah Purna Tugas TMMD sedang melaksanakan pembersihan tempat tinggal sementara, guna bersiap kembali ke satuan dan berdinas seperti biasa kembali.

Baca Juga :   Demi Suksesnya TMMD, Prajurit TNI Selalu Siap Saat Dibutuhkan

Praka Dedy mengatakan, sangat senang sekali, dapat mengikuti kegiatan pembangunan TMMD, ini merupakan pengalaman yang baru sebagai seorang prajurit.

“Pengalaman ini pasti akan berguna bagi saya ketika saya berada di Satuan Teritorial nanti,” ucapnya.

Ia juga mengucapkan, terima kasih kepada semua warga Desa Tamansari yang telah ikut membantu dan mendukung pelaksanaan TMMD 111 ini.

“Dan kami mohon maaf, apabila banyak merepotkan warga, mohon maaf apabila ada tingkah laku kami, yang tidak berkenan di hati warga Tamansari. Semoga hubungan tali silaturahmi tetap terus terjaga dan terjalin meskipun TMMD Reguler ke-111 ini sudah ditutup,” pungkasnya.

Baca Juga :   Apel Pagi Langsung Di Sasaran TMMD
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *